7 Teknik SEO yang Harus Anda Coba di 2018

SEO adalah pengembangan dan perubahan industri. Strategi yang efektif enam tahun lalu, mungkin gagal dalam bisnis Anda hari ini. Beberapa teknik terbaik tidak diperkenalkan beberapa tahun yang lalu. Jadi, ada baiknya untuk tetap diperbarui dengan waktu untuk berhasil.


Untuk tetap di atas, disarankan untuk melakukan penelitian, belajar, dan menguji pendekatan baru. Fakta menarik tentang optimisasi mesin pencari adalah keinginan untuk berbagi informasi dengan grup.

Ini membantu bisnis baru serta para ahli untuk belajar setiap hari. Ini memungkinkan mereka untuk meningkatkan dengan teknik SEO tingkat lanjut.
Ikuti teknik ini untuk mencapai sasaran SEO:

Teknik pengoptimalan mesin pencari untuk 2018

1. Liputan tema mendalam
SEO adalah teknik pemasaran bernilai tambah tinggi yang terus berkembang. Fokus pada pencarian kata kunci, pencarian tag, dan grafik pengetahuan di Google.
Teknik-teknik ini memungkinkan Google untuk memahami pencarian tanpa memperhatikan kata kunci yang digunakan.

2. Konten yang ditingkatkan
Jika Anda seorang blogger yang produktif atau situs web Anda terus-menerus membuat konten Anda mungkin duduk di tambang emas tertutup. Ketika sebuah posting diposting, pembaca melupakannya dan melanjutkan ke tahap berikutnya.
Mereka tidak menyadari potensi konten situs atau blog mereka saat ini. Lakukan pemeriksaan konten di situs Anda setiap tiga bulan, setiap tahun, atau setiap dua tahun sekali. Optimalkan untuk meningkatkan lalu lintas.

3. Pengembangan dan promosi aset
Aset yang dapat dihubungkan adalah bagian konten yang menangkap tautan balik dari situs lain. Buat dan perkuat aset yang dapat ditautkan untuk meningkatkan pengoptimalan mesin telusur dengan mendapatkan tautan balik. Ini membantu menumbuhkan visibilitas tinggi perusahaan.
Pemasaran media sosial mendistribusikan konten berbayar dan teknik lain yang digunakan untuk meningkatkan setelah pengembangan.

4. Manajemen pengalihan
Setelah Anda memperbaiki situs web lama, alamat Word juga sering diubah. Untuk alasan ini, harus ada redirect dan harus dikelola dengan hati-hati.
Pengalihan, terutama pengalihan 301, pindahkan tautan ke laman lama di situs web atau blog ke laman baru. Tanpa manajemen pengalihan, lalu lintas dan peringkat dapat hilang. Jadi hati-hati.

5. Mempercepat halaman ponsel Anda
Sebagian besar pengunjung menggunakan ponsel cerdas untuk menavigasi situs web dan blog Anda. Laman seluler yang dipercepat merupakan kerangka sumber terbuka untuk membuat laman seluler yang cepat.

Entah halaman artikel sederhana atau bentuk kompleks dan situs e-commerce, AMP bekerja dengan ajaib untuk semua orang. Ini meningkatkan pengalaman seluler.
Situs web yang memuat lebih cepat lebih disukai oleh mesin telusur dan muncul lebih tinggi di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP's).

6. Pemasaran Facebook
Gunakan iklan Facebook untuk mempromosikan aset yang dapat ditautkan. Iklan media sosial sangat efektif ketika mereka dieksekusi secara cerdas.

Ini memastikan pertumbuhan bisnis dan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Jika Anda ingin mempromosikan bisnis dalam waktu singkat, periklanan Facebook sangat penting.

7. Kustomisasi konten
Sinyal pengalaman pengguna adalah faktor dalam peringkat SEO ketika konten mencapai halaman pertama Google. Meningkatkan tingkat konversi (CR) adalah aktivitas bernilai tambah tinggi dalam pemasaran.

Pesan yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada kelompok orang yang berbeda. Tingkat konversi di situs telah meningkat secara signifikan.

Dengan mengikuti tujuh teknik ini, adalah mungkin untuk mengembangkan bisnis dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Comments

Popular posts from this blog

5 Service-Based Businesses That Really Benefit from Local SEO